Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha Aerox 125 LC

Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha Aerox 125LC - Otomotif Spesifikai kali ini mengabarkan info tentang motor Yamaha dengan jenis scooter matic-nya, hal ini saya sadari tentu akan dicari bagi kamu penggila motor matic. Sebagaimana yang mafhum, bahwa motor kelas Yamaha cocok dengan slogan yang selama ini digungkan, yakni Yamaha selalu di depan. Jika dikalkulasi, motor dengan mesin Yamaha hampir membanjiri motor bebek di Indonesia, hal itu menjadikannya sebagai pasar yang sangat subur di dunia otomotif saat ini.
Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha Aerox 125LC image
Model 1. Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha Aerox 125LC
Saat ini terdapat banyak varian atau jenis terbaru yang berhasil dirilis pabrikan Yamaha tahun terbaru 2016 kali ini. Olehnya itu perlu kiranya saya tampilkan Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha Aerox 125LC. Mengapa Yamaha Aerox 125? Iya, karena saat ini yang banyak diincar oleh sahabat Otomania mennujukkan jenis Scooter Matic ini yang melambung tinggi peminaknya.

Info seputar otomotif spesifikasi kembali hadir untuk mengulas Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha Aerox 125LC yang kiranya nanti info tersebut bisa jadi sedikitpertimbangan sebelum nantinya kamu memutuskan untuk membeli motor ini.
Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha Aerox 125LC image
Model 2. Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha Aerox 125LC
Baca:

Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha Aerox 125LC

Sudah tidak sabar ingin mengintip Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha Aerox 125LC yang sudah membuat kamu jatuh hati dengan motor sytlish ini? Baiklah, jangan beranjak dari tempat kamu saat ini online, heheh! Maksudnya ikuti terus ulasannyaagar bisa menambah pengetahuan baru buat sahabat Otomania sekalian. Baca: Cara Praktis Mengganti Air Radiator Mobil Toyota Alphard
Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha Aerox 125LC image
Model 3. Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha Aerox 125LC
Langsung saja, berikut ini spesifikasi lengkap dari motor Yamaha Aerox 125LC:
  • Dari segi dimensi: Memiliki Panjang: 1.856 mm; Lebar: 742 mm; Tinggi: 1.070 mm; Jarak sumbu roda: 1.265 mm; Jarak terendah ke bidang dasar: 135 mm; Tinggi tempat duduk: 760 mm; Berat isi: 102 kg; Kapasitas muat tangki bensin: 3,8 liter.
  • Spesifikasi Mesin: Tipe mesin: liquid cooled 4-stroke SOHC; Jumlah silinder: single cylinder; Diameter x langkah: 52,4 x 57,9 milimeter; Perbandingan kompresi: 10,9 ± 0.4 : 1; Daya maksimum: 8.4kW/9000 rpm; Torsi mak.: 10.4Nm/6500 rpm; Sistem starter: elektrik dan kick starter; Sistem pelumasan: basah; Kapasitas oli mesin: 0,90 liter Berkala 0,80 liter; Sistem bahan bakar: fuel injection; Tipe kopling: kering, sentrifugal; Tipe transmisi: V-belt automatic.

  • Spesifikasi Rangka: Tipe rangka: underbone; Suspensi depan: teleskopik; Suspensi belakang: unit swing; Ban depan: 70/90-14M/C 34P; Ban belakang: 100/70-14M/C 51P; Rem depan: disc brake; Rem belakang: drum brake
  • Spesifikasi Kelistrikan: Sistem pengapian: TCI Battery: YUASA/YTZ5S; Tipe busi: NGK/CR7E.
Sahabat Otomania, sekian apa yang kiranya bisa saya uraikan pada artikel Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha Aerox 125LC. Semoga menjadi informasinya yangberguna untuk pertimbangan dalam memili motor kesayangan terbaik kamu. Terimakasih atas perhatiannya dalam mengunjungi blog Otomotif Spesifikasi kali ini, Salam Otomotif. @Otomotif_Spesifikasi